About This Blog

Sekapur Sirih dari Mas Anom.


Halo saudara, Saya Raden Anom Prakoso S.Sn. Anda siapa ? Saya dulu kurang terkenal, dan untungnya sekarang juga.


Saya adalah seorang mahasiswa S1 ( Sekarang sudah sarjana ) jurusan Film di sebuah institusi di Jakarta kota bar-bar tersayang milik kita semua. Dimana aturan di kota ini adalah melanggar aturan. Dari sempitnya jarak antar manusia di Jakarta, saya sempat melahirkan sebuah tokoh untuk menambah kesemerawutan ibu kota. Saya beri nama Darius Usman.


Darius dilahirkan dari sebuah qoute dari filsuf besar Yunani.


" Satu hal yang aku tahu, aku tidak tahu apa-apa."


Darius gemar berkeliling dunia bersama saya untuk sekedar bertanya, mempertanyakan, memberi pertanyaan, bertanya-tanya dan tertanya. Tulisan dalam cerita ini sangat menyalahi kaidah penulisan karya sastra, baik dari penulisan tanda baca, ejaan, konten, etika, dan penggunaan istilah. Karena Darius dan saya tidak mau dianggap sebagai orang berintelejensi tinggi, ya walaupun pada dasarnya tidak juga. Cara membaca blog ini adalah membuka pikiran anda seluas-luasnya, jangan terlalu serius namun jangan pula tidak serius.


Salam dari orator minim pendengar !

Merdeka! ( kata siapa ? )

Jumat, 21 Mei 2010

Adu Ilmu Sastra, Raden Anom Prakoso vs Dimas Prasetya.




dimdimasoy: dimana nom
anom: di bdg kota asmara
anom: bir
anom: apakah ak sudah bercerita?
anom: ak akhir2 terlebih terlupa lupa
dimdimasoy: karena kebanyakan itu
dimdimasoy: jadi sangking terbiasa
dimdimasoy: seolah2 lupa
anom: aduh ak tak sabar masuk rekaman nih bung
dimdimasoy: aturlah gejolakmua agar tidak keluar terlalu banyak sebelum rekaman
dimdimasoy: waktu rekaman nanti kehabisan gejolak
anom: hmmm benar juga ya
dimdimasoy: betul bung
anom: ah sekiranya terkadang nanti kita coba ngejam blues donk bung
anom: agar supaya saya dapat bermelodi dengan sedap
anom: minggu2 depan
anom: sebagaimana?
anom: sepakat>
anom: ?
dimdimasoy: sekiranya saya menyetujuinya
anom: bermainlah ke hunian ku
anom: gitar inisial d ada disana jd bisa kita bertukar mumpunian
dimdimasoy: jikalau begitu baiklah
dimdimasoy: bung
anom: pastikannya enaknya kapan bung akan ke timur?
dimdimasoy: disaat minggu depan menjelang juga boleh
anom: hmmm bis ya
dimdimasoy: menyesuaikan jadwal bung
anom: bung ke timur dalam rangka menyunting atau berlepas lelah?
dimdimasoy: saya akan berlepas lelah tentunya
dimdimasoy: bung
anom sedang mengetik...
anom: baiklah
dimdimasoy: saya ingin melihat rajawali televisi sebentar ya
dimdimasoy: ada nikita willy
dimdimasoy: bersenada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar